MukeGile.com

Sering Dituduh Sebagai ‘Perusak’ Hubungan Stefan-Wilona, Begini Tanggapan Celine Evangelista

Lifestyle 681 View

Stefan dan Celine

@stefannwilliam via instagram // @celine_evangelista via instagram

Mukegile.com – Putusnya hubungan bintang sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona dan Stefan William rupanya menjadi misteri besar dibenak netter. Pasalnya, keduanya dikabarkan mengakhiri hubungaan karena adanya gangguan dari pihak ketiga. Bahkan, nama Celine Evangelista kerap disebut sebagai orang ketiga diantara hubungan mereka.

Kedekatan Stefan William dengan Celine Evangelista pasca putus dari Natasha Wilona membuat netizen menaruh curiga. bahkan netter kerap menghujat mantan istri Dirly Idol tersebut, setelah diketahui dekan dengan Stefan. Lantas, bagaimana Celine menanggapi hal tersebut?

Ibu dua anak tersebut selama ini bersikap cuek dengan semua hatersnya tersebut. Ia bahkan tak terlalu menggubris apa yang dibicarakan orang lain terutama netter mengenai kisah hidupnya.

“Semua terserah aja, terserah orang mau gimana. Terserah tentang gosip apapun itu, siapa pun itu, apapun yang dibikin, bikin aja. Apapun yang menurut mereka bener, bikin aja semua story-nya,” ungkapnya.

Tak hanya berita kedekatannya dengan bintang film Tiger boy itu saja. Baru-baru ini juga senter terdengar isu perkawinan sesama jenis yang dilakukannya di Lluar negeri. Tak mau ambil pusing, bintang sinetron Asisten Rumah Tangga tersebut lagi-lagi ogah memberikan penjelasan panjang.

“Haduh terserah aja gimana, terserah,” imbuhnya.

Celine Evangelista rupanya selama ini gerah dengan berbagai isu miring yang menerpa dirinya. Merasa serba salah, Celine mengaskan jika nantinya jawaban yang diberinya selalu dianggap kurang memuaskan oleh publik.

“Atur sendiri aja. Pusing juga lah saya bilang nggak (menikah), juga nggak ada yang percaya. Saya mau jelasin sampe mulut berbusa juga percuma, orang-orang pasti punya pemikiran masing-masing. Saya mau jawab iya atau nggak, orang jadi bilang ah ntar ini, itu,” tandas ibu dua anak tersebut.

Copyright 2016 - 2017