MukeGile.com

Baekhyun EXO Ditertawakan Oleh EXO-L Karena Pamerkan Bakat Tersembunyi, Apa yang Salah ?

K-Pop 1K View

Baekhyun EXO

Baekhyun EXO

Mukegile.com – Menjadi salah satu boyband SM Entertaiment yang sukses beberapa tahun ini, EXO resmi umumkan comeback. Tahun ini, Suho cs kembali hadir dengan full album ketiga yang bertajuk “EX’ACT”. Masih saja populer, EXO sukses rajai berbagai chart musik di Korea dan beberapa negara lain.

Tengah sibuk dengan kegiatan promoasi full album ketiga, EXO sempatkan menyapa fans lewat live streaming Naver V app. Setelah Chanyeol, D.O, Sehun dan beberapa member lain, kini giliran Baekhyun EXO yang menyapa fans. Selain jago menyanyi, mantan kekasih Tae-yeon SNSD ini juga sangat hobi gaming.

Baekyun juga sempat pamerkan keahliannya dalam bermain game “League of Legends (LoL)”. Dalam tayangan online tersebut, Baekhyun rupanya memiliki kemampuan otodidaknya saat bermain game. Penyanyi 24 tahun tersebut rupanya miliki kemampuan mengetik lebih cepat dengan papan keyboard dibandingkan dengan bolpoint.

Mulanya, pelantun lagu ‘Lucky One’ tersebut fokus saat memperlihatkan kemampuannya mengetik dengan cepat dan meng-klik mouse. Tiba-tiba, pemilik nama Byun Baekhyun itu justru mengatakan jika mengetik dengan cepat dapat membantu fans untuk mendapatkan tiket konser.

“Kurasa ini bisa membantu kalian berlatih mendapatkan tiket konser. Kau pasti bisa mendapatkan tiket konser dengan ini,” ujar Baekhyun.

Alih-alih memuji kemampuan mengetik Baekhyun, netter justru menertawakan penyanyi 24 tahun tersebut. Fans Baekhyun menganggap jika kemampuan mengetik dengan cepat saja tak bisa menjadi ‘senjata’ untuk perang merebutkan tiket konser.

“Baekhyun-ah itu nggak gampang. Coba saja sendiri kau pasti nggak bisa dapat tiket konser hahaha,” ejek fans. “Baekhyun kau lucu sekali. Ngetik cepat nggak berguna saat beli tiket, yang kau butuhkan itu komputer dan internet cepat,” imbuh lainnya. “Aku tahu kau sedang ngambek karena kalah main game hahaha. Kalau begitu kau harus coba belikan aku tiket.”

Copyright 2016 - 2017