MukeGile.com

Tak Hanya Kompak Berbisnis, Jessica Iskandar dan Erick Iskandar Juga Kompak Jaga Hal ini

Lifestyle 555 View

@inijedar via instagram

@inijedar via instagram

Mukegile.com – Meski menjadi orang tua tunggal, Jessica Iskandar terlihat begitu dekat dengan El Barack Alexander. Jadwalnya nyang sangat padat dalam dunia entertain tak membuat Jessica lalai akan tugasnya mengurus sang buah hati. Ia bahkan tak pernah sekalipun melewatkan tumbuh kembang putra Ludwig Franz Willibald tersebut.

Selain Jessica Iskandar, selama ini El memang begitu dekat dengan pamannya, Erick Iskandar. Kakak Jedar tersebut bahkan kerap menghabiskan waktu bersama dengan keponakannya itu. Tak jarang pula, ia menemani Jedar berlibur bersama dengan El kesuatu tempat.

Saat sibuk, wanita 28 tahun tersebut akui jika Erick yang menggantikannya menjaga baby El. Meski belum berpengalaman sebagai orang tua, Jedar akui jika kakaknya tersebut sangat tlaten untuk mengurus anak kecil seperti keponakannya.

“Kakak aku (Erick) mungkin pengalamannya belum ada karena dia belum menikah dan punya anak. Tapi aku lihat dia ngemong El dan mau main sama El. Meski belum terlihat kebapakannya, dia mau belajar dan dia senang ada El,” ungkap bintang film Dealova itu.

Siap sedia menjaga El ketika dirinya sibuk, Jedar menambahkan jika saudara laki-lakinya tersebut justru senang dengan adanya El. Pria yang kerap disapa uncle oleh El tersebut bahkan kerap membuat rencana sendiri bersama keponakannya itu.

“Erick nggak pernah ngeluh ya, dia malah yang senang. Kadang kalau aku kerja dari pagi, dia suka bikin planning sendiri sama El. Kayak ‘El, nanti mau beli bus mainan nggak?’ atau “El nanti mau main tuut tuut train nggak?’.  Aku seneng banget jadinya El bisa main sambil dekat sama keluarga,” imbuhnya.

Jedar juga akui jika kakaknya tak pernah kewalahan menjaga putranya, karena El termasuk anak yang penurut.

“Sejauh ini Erick nggak pernah kelimpungan sih waktu ngurus El. Karena kan emang El ngerti kalau dibilangin, dia belajarnya cepat,” tutupnya.

Copyright 2016 - 2017