MukeGile.com

Tzuyu Twice Mendadak Dihujat dan Disebut Pencitraan Gara-Gara Menangis Saat Ingat Hal ini?

K-Pop 926 View

Chou Tzuyu Twice

Chou Tzuyu Twice

Mukegile.com – Pada Oktober 2015 lalu, JYP resmi mengenalkan idol grup terbaru mereka yang disebut Twice. Sejak debut dan merilis single untuk pertama kalinya, girlband naungan Park Jin-young tersebut sudah menyita perhatian. Bahkan salah satu member yang bernama Tzuyu, makin populer hingga kini.

Gadis yang berasal dari Tiongkok tersebut dinilai memiliki kecantikan yang sangat natural. Meski kini Twice sudah mengakhiri masa promosi mini album keduanya, Tzuyu cs masih kerap tampil dalam layar kaca. Beberapa waktu lalum Tzuyu dan juga Jungyeon diundang dalam acara “Please Take Care of My Refrigerator”, episode Senin, 27 Juni 2016 lalu.

Dalam acara tersebut, Tzuyu dan Jungyeon bersemangat menyantap hidangan kuah panas khas Tiongkok yang disiapkan chef acara. Setelah menikmati makanan tersebut, tiba-tiba Tzuyu teringat dengan suasana rumah dan juga ibunya. Tangis gadis 17 tahun tersebut kemudian pecah.

“Aku tiba-tiba sangat memikirkan rumahku. Makanan ini sering sekali kumakan di rumah,” ungkap pelantun lagu ‘Cheer Up’ itu.

Rupanya, makanan tersebut adalah makanan buatan ibunya yang biasa ia santap semasa kecil. Tak heran jika Tzuyu terharu hingga menitihkan air mata saat mengingat rumah dan juga ibunya. Namun ia juga merasa senang karena bisa makan makanan tersebut, setelah sekian lama.

“Ini adalah makanan yang biasa dibuatkan ibuku waktu aku masih kecil. Aku merasa senang bisa makan ini lagi setelah sekian lama,” ungkap member Twice itu.

Melihat hal itu, chef bertanya apakah Tzuyu teringat dengan ibunya saat makan makanan tersebut.

“Kamu pasti mengingat ibumu saat memakan makanan ini, ya?,” tanya chef.

Melihat member Twice tersebut menangis, netter rupanya menunjukkan reaski yang berbeda-beda. Bahkan, ada yang menganggap Tzuyu hanya pencitraan untuk kepentingan acara tersebut.

“Seperti yang dilakukan artis Tiongkok lainnya,” komentar netter. “Dia pasti sedih mengingat ibunya di rumah,” imbuh netter lainnya.

Copyright 2016 - 2017