MukeGile.com

Tiffany Girls Generation Rasakan Perbedaan Saat Tak Tampil Bersama SNSD, Apa Perbedaannya?

K-Pop 403 View

@xolovestephi via instagram

@xolovestephi via instagram

Mukegile.com – Sudah debut selama kurang lebih 9 tahun lamanya, Girls Generation benar-benar membuat gebrakan dalam jagad raya hiburan Korea. Selain sukses menjadi gilrgroup, beberapa member SNSD juga sukses debut sebagai penyanyi solo. Selain Tae-yeon, tahun ini giliran Tiffany yang unjukkan bakatnya dalam dunia musik.

Belum lama ini Tiffany merilis sebuah mini album debutnya yang bertajuk ‘I Just Wanna Dance’. Meski kini Tiffany akan sering tampil secara solo, tentu bukan masalah besar baginya karena kerap tampil diatas panggung bersama dengan member lainnnya. Namun rupanya, Tiffany merasakan banyak perbedaan ketika dirinya tampil secara solo.

Meskipun kerap tampil diatas panggung, mantan kekasih Nickhun 2PM itu rupanya sedikit menemukan kendala. Namun ternyata, ia justru masih merasakan gugup ketika dirinya berada diatas panggung.

“Sangat berbeda saat kita harus bernyanyi selama 3 setengah menit dan saat bernyanyi sekitar 10 detik. Setelah 10 tahun ini, aku pikir akan terbiasa untuk tampil di atas panggung tapi ternyata aku masih gugup,” ungkap pelantun lagu “Heartbreak Hotel” itu.

Meski sempat gugup saat harus tampil solo, penyanyi kelahiran San Fransisco, Amerika Serikat itu masih tetap bersemangat. Karena itu pula, Tiffany putuskan untuk memilih genre musik yang berbeda di mini albumnya kali ini.

“Tapi aku bersyukur karena masih bersemangat dan bergairah dengan musik. Orang-orang mengharapkan aku dengan musik yang lebih ceria, tapi aku memutuskan dengan gaya musik yang berbeda,” imbuhnya.

Bukan hanya Tiffany, rupanya kedua orang tuanya juga sempat khawatir. Namun, dengan latihan rutin dan kerja kerasnya, Tiffany berhasil debut sebagai penyanyi solo saat ini.

“Aku berlatih bernyanyi selama 4 jam dan menari selama 6 jam sehari. Orangtuaku sangat khawatir. Mereka bingung bagaimana bisa aku melakukannya dengan baik bersama 9 orang lain,” tukasnya.

Copyright 2016 - 2017