MukeGile.com

Luna Maya Akui Lebih Senang Jika Syuting Film Di Hollywood, Apa ya Alasannya?

Lifestyle 218 View

Luna Maya

@lunamaya via instagram

Mukegile.com – Sebagai salah satu aktris papan atas, Luna Maya sukses bintangi berbagai judul film layar lebar di Indonesia. Kini, Luna akan kembali comeback dalam dunia perfilman dengan bintangi film ‘Devil’s Whisper’.

Film tersebut merupakan film horor yang bekerja sama dengan Hollywood. Diproduksi oleh MD Pictures, film tersebut mengambil proses syuting di Amerika Serikat. Sebagai salah satu pemain dalam film tersebut, Luna Maya mengungkap bagaimana pengalamannya ketika bintangi film di Hollywood.

“Kalau pendalaman karakter bareng sama teman aktor di sana. Sutradara di sana juga lebih paham bagian mana karakternya. Kita semua bahas soal karakter, aku belajar banyak juga. Soalnya kan aktor yang jadi lawan main aku juga penulis script, jadi bisa dibilang agak senior. Dia ngajarin banget,” tutur mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

Selain bintangi film dengan ahlinya, kekasih Reino Barack tersebut menagkui jika banyak keunggulan saat bekerja sama dengan Hollywood. Salah satu pelajaran yang diambil Luna adalah tepat waktu.

“Struktur¬†kerja secara kru dan sutradara, sistemnya itu di Hollywood itu jalan banget. Jadi kita nggak nunggu kelamaan, semuanya benar-benar on time. Aku callingan jam satu siang, jam enam sore dua scene udah kelar syuting karena sistematis. Jadi secara produksi, mungkin Hollywood lebih enak,” imbuhnya.

Meski begitu, pemilik nama Luna Maya Sugeng tersebut akui jika dirinya nyaman terlibat film Indonesia.

“Kalau bahasa Inggris kan ada grammar ya, jadi beda posisi aja udah beda arti kalimatnya. Tapi struktur kerja secara kru dan sutradara, sistemnya itu di sana jalan banget. Jadi kita nggak nunggu kelamaan, semuanya benar-benar on time. Aku callingan jam satu siang, jam enam sore dua scene udah kelar syuting karena sistematis. Jadi secara produksi, mungkin di sana lebih enak,” tandasnya.

Copyright 2016 - 2017