MukeGile.com

Rafathar Malik Ahmad Makin Populer, Ini Permintaan dari Raffi Ahmad Pada Putranya

Lifestyle 402 View

Rans Family

@raffinagita1717

Mukegile.com – Diusianya yang masih bayi, Rafathar Malik Ahmad sudah mencuri perhatian publik. Tak hanya dikenal sebagai putra Raffi Ahmad, Rafathar juga warisi wajah tampan Raffi yang membuat netter gemas. Tak heran, jika kini Rafathar ikut tenar mengikuti jejak orang tuanya dalam dunia hiburan.

Sejak balita, Rafathar memang kerap muncul dalam layar kaca bersama dengan Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Tak hanya dalam layar kaca, cucu Amy Qanita terserbut juga kerap mencuri perhatian netizen kala Raffi mengunggah foto atau videonya di instagram.

Makin populer diusianya yang masih sangat belia, Raffi Ahmad memang tak mempermasalahkan hal tersebut. Namun, aktor 29 tahun itu membebaskan putranya untuk terjun dalam dunia hiburan atau memilih profesi yang diminiatinya.

“Nggak sih, gua mah Rafathar udah besar jadi apa ajalah. Yang penting jadi anak yang baik yah, pinter,” ungkap pelantun lagu Kamulah Takdirku tersebut.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengungkap momen spesial di bulan ramadhannya kali ini. Rafathar adalah alasan utama bagi Raffi, yang menganggap jika ramadhan tahun ini sangat spesial baginya. Selain itu, rutinitasnya saat bulan ramadhan masih tetap sama seperti hari-hari biasanya.

“Ramadhan udah punya anak sekarang, lebih seneng aja. Ya kerjaan Alhamdulillah banyak, sukses bisnisnya lancar semua, syuting-syuting masih banyak, seneng lah,” imbuhnya.

Tak hanya itu, mantan kekasih Yuni Shara tersebut juga lebih lega karena bulan ramadhan kali ini dirinya tak lagi bintangi acara sahur. Kini, Raffi lebih memilih untuk bersantap sahur bersama dengan keluarga.

“Berkah Ramadhannya lebih banyak kumpul bareng keluarga. Aku 6 tahun biasanya kan bawain acara sahur 6 tahun berturut-turu. Tahun ini lebih santai, bisa sahur bareng keluarga bareng teman,” tukasnya.

Copyright 2016 - 2017