MukeGile.com

Raffi Ahmad Jarang Buka Puasa Bersama Keluarga, Begini Ungkapan Hati Nagita Slavina

Lifestyle 675 View

@raffinagita1717 via instagram

@raffinagita1717 via instagram

Mukegile.com – Kesibukan Raffi Ahmad dalam dunia entertain memang tak dapat dibendung. Bahkan selama bulan ramadhan ini, Raffi masih kerap tampil dalam layar kaca untuk bintangi beberapa acara. Hal tersebut pula yang membuatnya jarang berkumpul bersama dengan Nagita Slavina ketika berbuka puasa.

Raffi Ahmad sibuk dan jarang berbuka puasa bersama keluarga, rupanya tak menjadi masalah besar bagi Nagita Slavina. Ibu satu anak tersebut memaklumi aktivitas padat suaminya itu.

Selain terbiasa, Gigi akui jika bulan ramadhan kali ini Raffi lebih memilih menikmati waktu sahur bersama dengan keluarga. Karena, ramadhan kali ini berbeda dengan hadirnya Rafathar dalam keluarga mereka.

“Aku lebih seneng sih (puasa) sekarang, lebih ramai, lebih banyak kegiatan. Dia kan buka puasa ada syuting, paling komunikasi aja bilang selamat buka dan segala macem. Ya sama aja sih, dia sebelum puasa juga banyak kegiatan kan (di luar), jadi ya sama aja. Ada aja sih waktunya kalau memang mau dibikin. Yang pasti, malam ketemu, sahur ketemu, pagi ketemu,” ungkap bintang film Disini Ada Setan tersebut.

Momen ramadhan kali ini memang sedikit berbeda dengan tahun lalu. Hadirnya Rafathar, adalah salah satu keistimewaan bagi Raffi dan Gigi dibulan ramadhan kali ini. Meski begitu, Gigi sedikit menemui kesulitan saat memberikan ASI untuk Rafathar sembari menjalankan ibadah puasa.

“Aku puasa tapi sambil nyusuin Rafathar. Masih ASI Eksklusif, nggak dicampurin. Dia (Raffi) nggak gimana-gimana. Sebenernya Ibu menyusui itu kan dikasih keringanan untuk nggak puasa. Jadi aku ya jalaninnya santai aja,” tuturnya.

Tak sembarangan, Gigi juga berkonsultasi pada dokter untuk menyusui Rafathar sambil menjalankan ibadah puasa.

“Udah tanya sama dokter, katanya sih nggak apa-apa. Toh kalau aku udah lemes banget, stok masih ada atau dia (Rafathar) masih bisa dikasih air putih dulu,” tandasnya.

Copyright 2016 - 2017