MukeGile.com

Kerap Disebut Sebagai Orang Ketiga Dalam Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona, Gadis ini Murka

Lifestyle 493 View

Yuki Kato

@yukikt via instagram

Mukegile.com – Sebagai pasangan kekasih yang bintangi sinetron Anak Jalanan bersama, Natasha Wilona dan Stefan William akhir-akhir ini memang mencuri perhatian. Sayangnya, hubungan kedua sejoli tersebut kerap tersandung kabar tak sedap. Banyak pula netter yang beranggapan jika hubungan mereka sudah berakhir.

Sederetan nama bahkan diduga menjadi penyebab retaknya hubungan pasangan psinetron muda tersebut. Sebut saja Cut Meyriska dan Celine Evangelista yang dianggap merebut Stefan William dari Natasha Wilona. Sayangnya, kini kembali muncul berita miring, terkait orang ketiga yang menyebabkan hubungan mereka berakhir. Siapa dia?

Usai Celine dan Cut Meyriska, kini nama Yuki Kato kembali disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Wilona dan Stefan. Mendengar kabar tersebut, Yuki mengakui jika namanya kerap dijodohkan dengan bintang film Tiger Boy tersebut. Berikan klarifikasi, gadis berdarah Jepang tersebut sebenarnya geram jika namanya dikaitkan dengan Stefan.

“Berita lama ya itu, pertama kali ketemu juga dijodoh-jodohin sama dia. Bukan hal yang baru. Sejak sinetron tahun 2010 itu pertama kali ketemu Stefan mulai dari situ, sinetronnya udah selesai tapi masih viral banget,” tuturnya.

Namanya dengan Stefan menjadi viral, rupanya membuat bintang sinetron Fortune Cookies tersebut menjadi kesal. Yuki menganggao jika netter terlalu baper dengan sinetron yang sudah lama mereka bintangi.

“Awalnya membiarkan mungkin karena mereka terlalu terbawa sinetron yang waktu itu. Tapi sekarang suka agak risih juga. Karena mereka suka (edit foto) badan siapa, muka kita lagi gendong anak udah kayak berkeluarga. Kalau orang lain yang nggak tau dikira beneran udah nikah lagi gue dan itu menjauhkan sama jodoh gue lagi kan. Satu sisi membiarkan mereka, tapi aku minta tolong agak direm yang ngedit muka-muka gitu,” imbuhnya.

Tak hanya itu, banyak pula komentar miring haters yang kerap menghantui. Namun, gadis 21 tahun tersebut tak tertarik untuk menanggapi haters.

“Pernah di instagram ada (komentar) yang kasar, nggak kuat sih kesel tapi ketawa aja, haha. Nggak usah nanggepin (haters). Ngurusin banget kehidupan sosial mereka. Ngalah aja,” tandansya.

Copyright 2016 - 2017