MukeGile.com

Raffi Ahmad Akui Sulit Saat Dubber Dalam Film ‘Finding Dory’ Versi Indonesia, Apa Kesulitannya?

Uncategorized 736 View

Raffi Ahmad

@raffinagita1717 via instagram

Mukegile.com – Sejak muncul dalam berbagai judul sinetron, nama Raffi Ahmad semakin hari memang semakin melejit. Bahkan kini, Raffi tak hanya sukses dikenal sebagi bintang sinetron atau film, namun juga sukses menjadi seorang pebisnis. Meski sudah membangun kerajaan bisnis, ayah Rafathar ini memang belum berniat untuk pensiun dalam dunia hiburan.

Sukses berkarier sejak usia muda, Raffi Ahmad kini mencoba tantangan baru dalam dunia hiburan. Kali ini suami Nagita Slavina tersebut kembali terjun dalam dunia film, namun bukan menjadi aktor. Raffi kini akan hadir dalam sebuah film animasi milik Disney yang bertajuk ‘Finding Dory’. Bersama dengan Syahrini, nantinya Raffi akan dubbing untuk isi suara salah satu tokoh film Finding Dory versi Indonesia.

Film animasi keluarga tersebut nantinya kana segera tayang pada 17 Juni mendatang. Ayah kandung Rafathar Malik Ahmad itu akan menjadi tokoh Bailey, dalam film animasi tersebut. Menjadi seorang dubber, tentunya menjadi pengalaman baru bagi aktor 29 tahun itu. Bahkan Raffi sempat tak percaya, ketika dirinya ditawari untuk menjadi pengisi suara film animasi.

“Pertama kali ditawarin kayak percaya gak percaya.┬áIni merupakan salah satu proyek pertama kali gue jadi dubber yang durasi filmya panjang,” ungkap Raffi.

Menjadi pengalaman baru untuknya, Raffi juga mengakui jika dirinya bangga. Menjadi dubber memang pekerjaan tak mudah baginya, yang kerap beradu akting di layar kaca. Mantan kekasih Laudya Chintya Bella ini mengakui jika dubber memiliki kesulitan tersendiri dibanding akting.

“Harus perfect banget. Beda banget sama syuting, akting yang cuman satu atau dua take, kalau ini harus samain mulutnya, tone dan emosinya dia harus sama,” tandas personel BBB itu.

Copyright 2016 - 2017