MukeGile.com

Rio Haryanto Antara Keinginan dan Tekanan

News 426 View

mukegile.com

Rio Haryanto Tim Manor Racing

Mukegile.com – Bicara tentang Rio Haryanto, tidak akan lepas dari sosok muda yang saat ini menjadi sorotan lantaran beberapa hal yang harus dibayar dengan keberadaannya di ajang Balapan Formula 1.

Rio Haryanto mungkin bisa dianggap beruntung, bisa juga dianggap bangga karena satu – satunya pembalap Indonesia yang berada di kasta balapan tertinggi dunia tersebut namun apakah dia nyaman saat Balapan ?

Rio Haryanto hingga 3 Balapan Terakhir “masih belum” bisa berjuang untuk “memberikan bukti” bahwa dia layak untuk berada disana.

Namun apakah kalimat “Rio Haryanto hingga 3 Balapan Terakhir “masih belum” bisa berjuang untuk “memberikan bukti” bahwa dia layak untuk berada disana.” pantas kita sematkan kepada Rio Haryanto ?

Sebagai seorang pembalap, Rio Haryanto bukanlah seorang yang terlihat ingin sekedar “berpartisipasi” dan “mencatatkan nama” diajang Balapan paling bergengsi di Dunia tersebut.

Sisa pembayaran yang belum juga Lunas membuatnya tak nyaman untuk “meminta tim” mendungkungnya penuh dalam balapan ditengah sumber daya tim yang masih terbatas.

Jika kita melihat iklan yang ada di Mobil Manor Racing Team apakah banyak Iklan yang terpampang disana ? Bukankah kedua mobil di Manor Racing ber iklankan Iklan yang di bawa oleh Rio Haryanto ?

  1. Bagaimana Rio Haryanto bisa mebalap dengan nyaman dan tanpa tekanan, jika sisa pembayaran belum juga selesai lantaran status yang harus dipenuhinya sebagai Pay Driver masih belum lunas juga.
  2. Dengan dana sisa yang harus dibayarkan oleh Team, Manor Racing mungkin tidak bisa juga berbuat banyak hanya sekedar berusaha bertahan di balapan sampai akhir kompetisi ?

Tentu dengan Tujuan memang dan lebih dari mengukir sejarah pernah ada di Formula 1 dianggap mustahil, namun apa yang mustahil jika semuanya didukung oleh pembalap dan tim balap yang cekatan ?

Rio Haryanto terus berjuang, bagian kami mendukung dan berdoa agar selalu ada jalan bagi perjuangan anak bangsa mengejar keberhasilan.

Copyright 2016 - 2017