MukeGile.com

Bocoran Samsung Galaxy S8 Muncul Lagi, Bahas Apa Saja?

News 228 View

Samsung Galaxy S8

Mukegile.com DJ Koh sebagai Presiden Samsung Mobile beberapa waktu yang lalu sempat menghimbau kepada karyawannya untuk tak membocorkan informasi mengenai Galaxy S8. Namun hal tersebut tak serta merta bisa membendung bocornya informasi mengenai perangkat tersebut, terlebih di dunia maya.

Sejumlah bocoran informasi mengenai Galaxy S8 ini telah berhasil dihimpun oleh The Guardian, beberapa hari belakangan.  Berdasarkan bocoran tersebut, diketahui jika perangkat ini akan menggunakan layar lengkung dengan ukuran yang tak berbeda dari pendahulunya, yaitu 5,2 dan 5,5 inci.

Baca juga: Trauma Dengan Insiden Meledak, Samsung Galaxy S8 Usung Baterai Dari Manufaktur Jepang?

Walaupun ukuran layar sama dengan pendahulunya, perangkat ni digadang-gadang akan memiliki ukuran keseluruhan yang lebih kecil karena akan berbezel tipis. Bahkan menurut laporan yang ada, pemindai sidik jari akan dipindahkan ke bagian belakang smartphone. Tentu saja ini sedikit berbeda dengan kebiasaan yang dilakukan, karena biasanya perusahaan asal Korea Selatan ini meletakkannya di bagian tombol Home depan.

Untuk informasi kamera yang akan disematkan, belum banyak dibahas dalam laporan tersebut. Namun yang pasti, mengenai kualitas foto, performa low-light dan juga kecepatan akan lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya. Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan teknologi pemindai iris, sama dengan yanga ada di Galaxy Note 7.

Perangat ini nantinya juga akan dibekali dengan ‘Bixby’, suatu fitur pengenalan objek yang didukung dengan kecerdasan buatan. Jack headphone juga dipastikan akan hadir melengkapi dua model Galaxy S8 tersebut, seperti yang dikutip dari Business Insider, Sabtu (28/1/2017).

Namun, hingga saat ini masih belum ada kepastian mengenai beberapa bocoran yang keluar di internet tersebut. Walaupun demikian, pihak perusahaan sudah memastikan jika dalam gelaran Mobile Congress 2017 mendatang, Galaxy S8 tak akan diikutsertakan. Samsung memilih untuk mengadakan acara berbeda dan terpisah yang rencananya akan diselenggarakan pada Maret 2017 nanti.

Tags
Copyright 2016 - 2017