MukeGile.com

Pilkada DKI Jakarta : Bupati Batang dan Bupati Bojonegoro Masuk Bursa Koalisi Kekeluargaan

News 454 View

Bupati Batang, Yoyok Riyo Sudibyo Bersama Walikota Surabaya Tri Rismaharini

Bupati Batang, Yoyok Riyo Sudibyo Bersama Walikota Surabaya Tri Rismaharini

Mukegile.com – Jakarta, Nama Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo kembali menjadi perbincangan hangat dikalangan partai politik untuk disandingkan bersama dengan Sandiaga Uno di dalam barisan Koalisi Kekeluargaan, namun Bupati Bojonegoro Kang Yoto juga masuk radar Partai Amanat Nasional untuk dicalonkan.

Sampai dengan saat ini, belum ada kepastian dari PDI Perjuangan untuk mencalonkan kandidatnya atau kader partainya sehingga partai – partai yang tergabung dalam koalisi kekeluargaan harus mencari alternatif – alternatif lain sebagai bagian dari rencana untuk bergerak dan memenangkan bakal calon yang akan mereka usung. Nama Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo kembali hangat di permukaan untuk dicalonkan sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Sandiaga Uno, nama Yoyok sebelumnya pernah juga di gosipkan akan menemani Basuki Tjahaja Purnama menjadi pendampingnya saat akan maju sebagai Calon Gubernur dari jalur Independen.

Selain nama Bupati Batang, nama Bupati Bojonegoro Kang Yoto juga masuk radar partai – partai yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan ini. Nama Kang Yoto muncul dari salah satu Partai Pendukung, Partai Amanat Nasional namun PAN realistis lantaran partainya hanya memiliki julah 2 kursi di DPRD Provinsi DKI Jakarta jadi mereka hanya mengusulkan tidak memiliki kans kuar seperti PKB yang dikabarkan akan mengusung Sekda Prov DKI Jakarta Saefullah sebagai pendamping dari Sandiaga Uno yang dicalonkan oleh Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta.

Copyright 2016 - 2017